Posted by : D570RM

Assalamualaikum wr.wb
Hi guys Balik lgi dengan gw
Kali ini gw bakal share cara deface metode file manager untuk yang masih newbie,padahal gw juga newbie...masa newbie ngajarin newbie;v
oke lansung aja......
pertama siapkan bahan bahannya dulu:
-koneksi internet pastinya
-pc/laptop/hp
-script deface
bagi yang belum punya script deface bisa pake script deface gw disini..
Oke langsung ke tutorialnya;v
1.Dorking di Google dengan dork diatas


2.pilih web yang mana aja live targer,nah udh dpet nih tinggal kli dialog,php aja

3.klo udh kli dialog.php nanti tampilannya kaya gini...tingal cari tombol upload

4.nah nih udh di tombol upload kli tulisan"Drop file here to upload" pilih script deface lu..klo udh di upload klik return file list nanti otomatis websitenya kerefresh sendiri abis itu cari file llu dengan klik ctrl+f

5.nah nih udh ketemu nih filenya 

6.tinggal klik kanan>show url>copy url yang ada disitu>paste di tab baru dannn.......
tara........ web sudah kedeface


Gw kira sampai disini dulu tutorialnya ....
apabila ada salah kata mohon dimaafkan
contact me=fgaming386@gmail.com
Spesial Thank To:/Tsuki-All Member PhobiaXploit
Sekian Dan Terimakasih

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Followers

Copyright © 2018 Dominic404 - Powered By PhobiaXploit