Posted by : D570RM


Hello Gaes...Kembali Lagi Dengan Gw...
Sorry Bngt Nih Klo gw Akhir-Akhir Ini Jarang Update Blog..
 Hari Ini Gw Mau Share Tool Buatan Gw....Namanya PhobiaXploit Tools V.1.0
Kira Kira Begini Toolnya:
                                                         

Tools Ini Dirancang Dengan Script Batch Dan Python Yang Sangat Sederhana...Ya Walaupun Sederhana Tapi Gak kalah Bagus Sama Tool-Tool Lainnya....   :v 
Gw Gk Pernah Copy / Ambil Script Orang Lain... Tools Ini Murni Gw Yang Rancang....... Dan Di Design Oleh Admin PhobiaXploit
Tool Ini Dilengkapi Dengan Bahan-Bahan/Cara Hack Dan Deface....Ya Walaupun Masih Jelek..Yang Penting Tidak Copy Paste Script Orang Lain....
Oiya Kalo Tools Yang Menggunakan Python Harus Download Python Dulu Di Google...
Link Download:Disini  
Pass Default:phobiaxploit
sebelum memakai tool nya harap baca readme mastah dlu;v 
Jika Link Rusakk/Ada Bug Di Tool Bisa Komen Atau Hubungi Gw....
Jangan Lupa Berkunjung Ke Website Resmi PhobiaXploit Disini
         Pergunakanlah Dengan Bijak Ya Para Calon Mastah..
Semoga Bermanfaat

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Followers

Copyright © 2018 Dominic404 - Powered By PhobiaXploit