Posted by : D570RM


Oke Kali Ini Gw Mau Share Tutor Deface mettode Com_Fabrik!

Sebelum Ketutorialnya Lu harunya Siapin Bahannya Dulu!:

Dork:inurl:index.php?option=com_fabrik
Kembangin lagi Dorknya Pke Otak lu

Exploit:/ndex.php?option=com_fabrik&format=raw&task=plugin.pluginAjax&plugin=fileupload&method=ajax_upload

.htaccess
Csrf Bisa Pakai Csrf Online Cari Aja Digoogle

Oke Pertama Dorking Dulu Pakai Dork Yang Gw Kasih !!
Masukan Exploit nya Dibelakang Webistenya Jika Vuln Tampilannya Akan Seperti Ini!
Buka Csrf Lu Masukin Targetnya Di Notepad! Lalu Save And Open!
Upload .htaccess dulu,baru Upload Script Defacelu!
Jika Sukses Upload Akan Keluar Tulisan Begini  

Lngsung Aja Kita Liat Indexnya...Tara.... Done Ke Deface!!
Thanks Sudah Mengunjungi Blog Gw!!Jngn Lupa Sering - Sering Berkunjung Ke Blog Gw
Klo Ada Apa Apa Bisa Kontak gw :fgaming386@gmail.com





Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Popular Posts

Followers

Copyright © 2018 Dominic404 - Powered By PhobiaXploit